Born to Serve The Best

Menerima Pesanan:
Birthday Cake, Customized Cake, Cookies, Praline, Lollipop, Snack, Special Occasion (Hari Raya, dll).
Please Contact us: 0815 881 6919 - (021) 29234267 or email: chefmoz.chefmoz@gmail.com

Layar anda boleh dijilat jika mau, hihihiiii..

2 Feb 2011

7th BDCK



When Dita going 7..
Apa yang terjadi saat anak bakul kue ulang tahun???
Ibunya santai2 sampai sang anak rikuess....: "mami2..., aku mau tiup lilin, heheeee"
dilanjut.. "aku ga mau pake fondant, aku ga suka.. aku mau kue cokelat aja"
Hemmmmmm....,
Buka chiller liat stok, Ada Ganache..
Tring!! (kaya dikartun2 ada lampu di kepala...) saya tauuuu...
Akhirnya ngebaking 1 resep cokelat cake, pake loyang angka 7..., ada sisa adonan sedikit dimasukin ke cup2
Dari ganache dibikin bunga di full-in aja
Bikin angka 7; figurine dita dan nama dari fondant..
dilalah krn pake sponge cake, ga kuat nahan bobot fondant ngejeblag (spell??) itu cupcake... hihihiiii,

Happy Milad ya nak... semoga panjang umur-sehat selalu-pinter-dan yang terpenting menjadi anak solehah taat Allah dan berbakti pada orangtua. Amiiiin *kiss&hugs..
Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar